PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DIKOTA PADANG

Dio Pratama, Efandri and Zeshasina, Rosha (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DIKOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI(dari COVER sampai LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-wom , dan kemudahan terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee di Kota Padang. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Padang yang telah melakukan pembelian pada marketplace Shopee. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 85 responden. Data diolah dengan menggunakan IBM SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-wom berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee di Kota Padang. Sedangkan kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 09 Mar 2022 01:28
Last Modified: 09 Mar 2022 01:28
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7671

Actions (login required)

View Item View Item