PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SATE TAICHAN SENAYAN BUNCAB

Hendri, Gimor and Reni, Yuliviona (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SATE TAICHAN SENAYAN BUNCAB. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, HAL PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI HENDRI GIMOR 1710011211150.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN HENDRI GIMOR 1710011211150.pdf

Download (257kB)
[img] Text
BAB V KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA HENDRI GIMOR 1710011211150.pdf

Download (152kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI HENDRI GIMOR 1710011211150.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada sate taichan senayan buncab. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang mengkonsumsi Sate Taichan Senayan Buncab yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 138 responden. Metode analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap kepercayaan pada Sate Taichan Senayan Buncab, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepercayaan pada Sate Taichan Senayan Buncab, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Sate Taichan Senayan Buncab, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Sate Taichan Senayan Buncab, harga berpengaruh posotif terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada Sate Taichan Senayan Buncab, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening pada sate Taichan Senayan Buncab. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Kepercayaan Konsumen Abstract: This study aims to determine and analyze the effect of price and product quality on consumer purchasing decisions with consumer confidence as an intervening variable on sate taichan senayan buncab. This research is a quantitative research and uses primary data obtained from questionnaires. The population of this research is all consumers who consume Sate Taichan Senayan Buncab whose exact amount is not known. The sampling technique was purposive sampling with a total sample of 138 respondents. Data analysis method using Partial Least Square (PLS). The results of the study indicate that price has a positive effect on trust in Sate Taichan Senayan Buncab, product quality has a positive effect on trust in Sate Taichan Senayan Buncab, price has a positive effect on purchasing decisions at Sate Taichan Senayan Buncab, product quality has a positive effect on purchasing decisions on Sate Taichan Senayan Buncab, price has a positive effect on purchasing decisions with consumer trust as an intervening variable on Sate Taichan Senayan Buncab, product quality has a positive effect on purchasing decisions with consumer confidence as an intervening variable on Sate Taichan Senayan Buncab. Keywords: Price, Product Quality, Purchase Decision and Consumer Confidence

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 10 Mar 2022 01:05
Last Modified: 10 Mar 2022 01:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7770

Actions (login required)

View Item View Item