Tri, Sayuti Ibrahim and Dahliana, Kamener (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD. TRI PUTRA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Cover Tri.pdf Download (848kB) |
|
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (381kB) |
|
Text
BAB Kesimpulan dan Saran.pdf Download (302kB) |
|
Text
SKRIPSI TRI SAYUTI IBRAHIM 17-132 (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Abstrak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Citra Perusahaan dan Hubungan Relasi Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Nilai Pelanggan sebagai variabel intervening pada UD.Tri Putra Kota Padang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Dengan mengedarkan kuesioner kepada 85 responden.Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Purusahaan dan Hubungan Relasi Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan melalui peningkatan Nilai Pelanggan pada UD.Tri Putra Kota Padang. Konstribusi variabel Citra Perusahaan dan Hubungan Relasi Pelanggan berpengaruh sebesar 92,8%, sedangkan sisanya 7,2% dipengaruhi varibel lain diluar penelitian ini, Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan citra perusahaan terhadap nilai pelanggan. Terdapat pengaruh postif dan signifikan hubungan pelanggan terhadap nilai pelanggan. Kata Kunci: Citra Peusahaan, Hubungan Relasi Pelanggan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 10 Mar 2022 01:24 |
Last Modified: | 10 Mar 2022 01:24 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/7782 |
Actions (login required)
View Item |