PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI

Ilham, Saputra and Dahnil Johar, Johar and Zeshasina, Rosha (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
155 ILHAM SAPUTRA 1310011211068 COVER.pdf

Download (33kB)
[img] Text
155 ILHAM SAPUTRA 1310011211068 ABSTRAK.pdf

Download (385kB)
[img] Text
155 ILHAM SAPUTRA 1310011211068 BAB I.pdf

Download (357kB)
[img] Text
155 ILHAM SAPUTRA 1310011211068 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (371kB)
[img] Text
155 ILHAM SAPUTRA 1310011211068 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (472kB)
[img] Text
155 ILHAM SAPUTRA 1310011211068 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB)
[img] Text
155 ILHAM SAPUTRA 1310011211068 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
155 ILHAM SAPUTRA 1310011211068 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PREMI ASURANSI ASURANSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ASURANSI JP-ASTOR JASARAHARJA PUTERA ASURANSI Ilham Saputra1, Dahnil Johar 2, Zeshasina Rosha, SE., M.Si 2 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: ilhamsaputra2666@gmail.com johardahnil@gmail.com zeshasinarosha@yahoo.com Abstrak Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi terhadap kepuasan pelanggan Asuransi JP-Astor Jasaraharja Putra. Populasinya adalah semua pelanggan asuransi JP-Astor Jasaraharja Putera. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan premi asuransi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JP-Astor Jasaraharja Putra Padang Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Premi Asuransi, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 26 Aug 2020 07:38
Last Modified: 26 Aug 2020 07:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/788

Actions (login required)

View Item View Item