Muhammad, Shadiq and Irda, Irda (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE REALME DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
i. COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (522kB) |
|
Text
ii. BAB PENDAHULUAN.pdf Download (196kB) |
|
Text
iii. BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) |
|
Text
iv. FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE REALME DI KOTA PADANG Muhammad Shadiq1, Irda2 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : muhammadshadiq07@gmail.com , irdasagita@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth terhadap Minat Beli smartphone Realme di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS versi 3.3.3 meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa Harga berpengaruh positif terhadap Minat Beli, Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Minat Beli dan online Word Of Mouth berpengaruh positif terhadap Minat Beli. Keywords : Harga, Kualitas Produk, Word Of Mouth, dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 03 Aug 2022 06:38 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 06:38 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9049 |
Actions (login required)
View Item |