PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA UKM "BONA" DI KARIMUN KEPULAUAN RIAU

Muhammad Afiqra, Mastiansyah and Dahliana, Kamaner (2022) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA UKM "BONA" DI KARIMUN KEPULAUAN RIAU. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI AFIQ (test halaman) ter paling updett - for merge.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (649kB)
[img] Text
BAB pendahuluan.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN DAFPUS.pdf

Download (263kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris Pengaruh Perceived Quality, Brand Awareness dan Brand Personality Terhadap Brand Loyalty pada UKM”Bona” di Karimun, Kepulauan Riau. Brand loyalty adalah kegiatan pembelian berulang oleh konsumen dalam suatu periode waktu tertentu dengan emosi positif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen “Bona” di Karimun dengan metode purposive sampling. Jumlah sampel yang diteliti yaitu 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini dibantu dengan bantuan program Smart PLS 3. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel perceived quality memiliki pengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Untuk variabel brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Begitu juga dengan variabel brand personality tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 01:53
Last Modified: 04 Aug 2022 01:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9102

Actions (login required)

View Item View Item