PENGARUH TRUSTWORTHNESS, EXPERTISE DAN ATTRACTIVENESS TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDY KASUS PADA SKINCARE MS GLOW)

Silfia, Novriani and Lindawati, Lindawati (2022) PENGARUH TRUSTWORTHNESS, EXPERTISE DAN ATTRACTIVENESS TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDY KASUS PADA SKINCARE MS GLOW). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER dll.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1 pendahuluan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab v kesimpulan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh trustworthiness, expertise dan attractiveness terhadap minat beli pengguna media sosial instagram (study kasus pada skincare Ms Glow). Sampel penelitian sebanyak 80 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda dan uji T. Uji T digunakan untuk melihat pengaruh variabel bebas secara parsial (sendiri-sendiri) terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa trustworthiness berpengaruh positif terhadap minat beli, expertise tidak berpengaruh terhadap minat beli, dan attractiveness berpengaruh positif terhadap minat beli. Kata Kunci: Trustworthiness, Expertise, Attractiveness, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 02:14
Last Modified: 04 Aug 2022 02:14
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9108

Actions (login required)

View Item View Item