Annisa, Febriana and Mery, Trianita (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PRMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (982kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (490kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (217kB) |
|
Text
FULLTEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara e-service quality dan sales promotion terhadap repurchase intention pada pengguna marketplace shopee di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna marketplace shopee di kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa e-service quality tidak berpengaruh terhadap repurchase intention pada pengguna marketplace shopee di kota Padang. Sales promotion berpengaruh positif terhadap repurchase intention pada pengguna marketplace shopee di kota Padang. Dan Sales promotion memiliki pengaruh paling dominan terhadap repurchase intention smartphone pada pengguna marketplace shopee di kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 02:23 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 02:23 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9127 |
Actions (login required)
View Item |