PENGARUH BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY (Pada Konsumen Air Mineral Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kota Padang)

Fuji, Vernanda and Linda, Wati, S.E.,M.Si (2022) PENGARUH BRAND SATISFACTION, BRAND TRUST, DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY (Pada Konsumen Air Mineral Dalam Kemasan Merek Aqua Di Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER, HALAMAN PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI .pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN, SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text
FULTEKS SKRIPSI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan membuktikan dan menganalisis pengaruh brand satisfaction, brand trust dan brand love terhadap brand loyalty pada air mineral dalam kemasan merek Aqua di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 100 orang konsumen yang rutin membeli dan mengkonsumsi air mineral merek Aqua di Kota Padang. Untuk memilih sampel yang tepat maka digunakan meode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah uji t-statistik yang diolah dengan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan brand satisfaction, dan brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty konsumen pada air mineral dalam kemasan merek Aqua di Kota Padang, sedangkan brand love tidak berpengaruh terhadap brand loyalty konsumen pada air mineral dalam kemasan merek Aqua di Kota Padang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 02:34
Last Modified: 04 Aug 2022 02:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9132

Actions (login required)

View Item View Item