PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI PEMBELAJARAN, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (studi kasus pada UMKM kuliner saji di Kota Padang)

Julio, Muhammad Fiqron and Sefnedi, Sefnedi (2022) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI PEMBELAJARAN, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (studi kasus pada UMKM kuliner saji di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (110kB)
[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh orientasi pasar, orientasi pembelajaran dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kuliner saji di Kota Padang. Sampel yang digunakan 105 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah mengguakan SPSS. Hasil penelitian orientasi pasar berpengaruh positif dan siginifkan terhadap kinerja pemasaran, orientasi pembelajaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, dan orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:05
Last Modified: 04 Aug 2022 03:05
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9146

Actions (login required)

View Item View Item