Julio, Muhammad Fiqron and Sefnedi, Sefnedi (2022) PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI PEMBELAJARAN, DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (studi kasus pada UMKM kuliner saji di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (110kB) |
|
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (314kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (181kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh orientasi pasar, orientasi pembelajaran dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran pada UMKM kuliner saji di Kota Padang. Sampel yang digunakan 105 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah mengguakan SPSS. Hasil penelitian orientasi pasar berpengaruh positif dan siginifkan terhadap kinerja pemasaran, orientasi pembelajaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran, dan orientasi kewirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 03:05 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 03:05 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9146 |
Actions (login required)
View Item |