PENGARUH VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Produk Ms Glow di Kota Padang)

Rahmadhani, Nadiyah Dwi and Trianita, Mery (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus Konsumen Produk Ms Glow di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
NADIYAH COVER, HALAMAN.pdf

Download (412kB)
[img] Text
NADIYAH BAB 1.pdf

Download (199kB)
[img] Text
NADIYAH KESIMPULAN +LAMPIRAN.pdf

Download (103kB)
[img] Text
NADIYAH DWI RAHMADHANI (18-124).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini untuk menguji pengaruh antara variabel variasi produk, dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen produk ms glow di kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produkMs Glow di kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa variasi produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang produk Ms Glow di kota Padang. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang produk Ms Glow dikota Padang. Variabel variasi produk memiliki pengaruh paling dominan terhadap minat beli ulang produk Ms Glow dikota Padang. Kata kunci: variasi produk, kualitas produk, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:12
Last Modified: 04 Aug 2022 03:12
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9160

Actions (login required)

View Item View Item