PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI BUKALAPAK ( Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Bung Hatta )

sherly pratama, delta and Lindawati, Lindawati (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASI BUKALAPAK ( Studi Kasus: Mahasiswa Universitas Bung Hatta ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
skripsi sherly pratama delta.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Splitted cover,pengesahan,abstrak.pdf

Download (584kB)
[img] Text
Splitted skripsi pendahuluan.pdf

Download (509kB)
[img] Text
Splitted skripsi sherly pratama delta 6.pdf

Download (400kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi bukalapak oleh Mahasiswa Bung Hatta. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 100 orang responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan proses penyebaran kuesioner dengan menggunakan google form. Dalam penelitian ini data diolah dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian hipotesis menemukan bahwa kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dalam tahapan pengujian hipotesis kedua juga ditemukan bahwa kemudahan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi bukalapak, pada hipotesis ketiga juga ditemukan bahwa persepsi risiko berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian online pada aplikasi bukalapak oleh Mahasiswa Bung Hatta

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:25
Last Modified: 04 Aug 2022 03:25
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9183

Actions (login required)

View Item View Item