PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA

Viola Dwi, Rahmatika and Lindawati, Lindawati (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO OLEH MAHASISWA UNIVERSITAS BUNG HATTA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI.pdf

Download (736kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB PENUTUP.pdf

Download (22kB)
[img] Text
Skripsi Fullteks Viola Dwi Rahmatika.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan keputusan Mahasiswa Universitas Bung Hatta untuk membeli produk Erigo. Studi empiris ini dilakukan untuk menganalisis hubungan brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian pada produk Erigo. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji dua hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 100 orang responden yang sudah pernah membeli produk Erigo. Kuesioner disebarkan secara online dengan menggunakan google form. Pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan celebrity endorser juga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Image, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:34
Last Modified: 04 Aug 2022 03:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9193

Actions (login required)

View Item View Item