Yayan, Wijaya and Ice, Kamela (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LUXY SHOES CLEAN BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HAL PENGESAHAN DAN PERSETUJUAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI YAYAN WIJAYA 1710011211011.docx.pdf Download (300kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN YAYAN WIJAYA 1710011211011.pdf Download (157kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA YAYAN WIJAYA 1710011211011.pdf Download (110kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI YAYAN WIJAYA 1710011211011.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Abstrak. Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada Luxy Shoes Clean Bukittinggi. Penelitian menggunakan data primer,yang diperoleh dari penyebaran kuisioner, Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Dalam penelitian ini yang menjadi sampel adalah 60 konsumen yang menggunakan jasa Luxy Shoes Clean Bukittinggi. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 20. Dalam penelitian menemukan bahwa ini menggunakan analisis model regresi linier berganda. Hasil penelitian kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 03:37 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 03:37 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9195 |
Actions (login required)
View Item |