PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SKINCARE MEREK SOMETHINC DI KOTA PADANG

Diva, Hendriana and Mery, Trianita (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SKINCARE MEREK SOMETHINC DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover, pengesahan.pdf

Download (992kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (430kB)
[img] Text
KESIMPULAN, SARAN, DAPUS.pdf

Download (319kB)
[img] Text
SKRIPSI FULLTEXT DIVA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh brand awareness, dan brand image terhadap brand loyalty pada skincare merek Somthinc di Kota Padang. Pada penelitian ini digunakan sebanyak 60 orang responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan proses penyebaran kuesioner dengan menggnakan google form. Metode analisis data yang digunakan adalah kuantitatif yang dengan menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian t-statistik. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis pertama ditemukan brand awareness berpengaruh positif terhadap brand loyalty dalam menggunakan skincare merek Somethinc di Kota Padang, sedangkan brand image juga berpengaruh positif terhadap brand loyalty pada skincare merek Somethinc di Kota Padang. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image & Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:38
Last Modified: 04 Aug 2022 03:38
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9198

Actions (login required)

View Item View Item