PENGARUH KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI KOTA PADANG

Rahmi, Wahyuni and Mery, Trianita (2022) PENGARUH KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (346kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (112kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara variabel Kesadaran Merek, Loyalitas Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone dikota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Iphone di kota Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone dikota Padang. Loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone dikota Padang. Gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone di kota Padang. Dimana variabel loyalitas merek memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian smartphone Iphone dikota Padang. Kata kunci : Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:39
Last Modified: 04 Aug 2022 03:39
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9205

Actions (login required)

View Item View Item