Yovinda, Permata Sari and Irda, Irda (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RS BHAKTI KESEHATAN MASYARAKAT PAINAN. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER,HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI YOVINDA PERMATA SARI.pdf Download (338kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN YOVINDA PERMATA SARI.pdf Download (127kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN , SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA YOVINDA PERMATA SARI.pdf Download (141kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI YOVINDA PERMATA SARI 18-155.pdf Restricted to Repository staff only Download (792kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk menguji pengaruh antara variabel kualitas pelayanan, dan citra perusahaan terhadap kepuasan pasien rawat inap RS Bkhakti Kesehatan Masyarakat Painan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pasien rawat inap di RS BKM Painan. Dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang responden yang dipilih menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan metode analisis meliputi: Measurement Model Assessment, Analisis Deskriptif, R Square, Q square dan Structural Model Assessment. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pasien rawat inap di RS Bhakti Kesehatan Masyarakat Painan. Citra perusahaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien rawat inap RS Bhakti Kesehatan Masyarakat Painan. Kata kunci: kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepuasan pasien.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 03:49 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 03:49 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9211 |
Actions (login required)
View Item |