PENGARUH CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus Konsumen Le-Minerale di Kecamatan Nanggalo)

Rani, Nadetia Putri and Sefnedi, Sefnedi (2022) PENGARUH CITRA MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus Konsumen Le-Minerale di Kecamatan Nanggalo). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN) (7).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN,PERNYATAAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI (2) (1).pdf

Download (578kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN (5).pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA (2).pdf

Download (426kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis pengaruh citra merek, loyalitas merek, kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap ekuitas merek pada konsumen Le-Minerale di Kecamatan Nanggalo. Ekuitas merek adalah nilai tambah yang diberikan pada produk atau jasa, ekuitas merek dapat tercermin dalam cara konsumen berpikir, merasa, dan bertindak dalam hubungannya dengan merek, dan juga harga, pangsa pasar, serta profitabilitas yang diberikan merek. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji empat hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 100 responden yang secara langsung pernah menggunakan atau mengkonsumsi Le-Minerale di Kecamatan Nanggalo. Kuisioner online melalui tautan google fomr digunakan untuk mengumpulkan data. Pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek pada konsumen Le-Minerale di Kecamatan Nanggalo, sedangkan loyalitas merek dan asosiasi merek tidak berpengaruh terhadap ekuitas merek pada konsumen Le-Minerale di Kecamatan Nanggalo. Kata Kunci: citra merek, loyalitas merek, kesadaran merek, asosiasi merek, ekuitas merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 03:04
Last Modified: 04 Aug 2022 03:04
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9221

Actions (login required)

View Item View Item