PENGARUH PESAN, KREATIFITAS IKLAN DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN PADA PRODUK WULING CONFERO DI KOTA PADANG

Muhammad abdillah, hanif and Reni, yuliviona (2022) PENGARUH PESAN, KREATIFITAS IKLAN DAN MEDIA KOMUNIKASI TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN PADA PRODUK WULING CONFERO DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universtitas Bung Hatta.

[img] Text
1. COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (591kB)
[img] Text
2. BAB PENDAHULUAN .pdf

Download (356kB)
[img] Text
3. BAB KESIMPULAN , SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (412kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pesan iklan kreatifitas iklan dan media komunikasi terhadap efektifitas iklan. Penelitian ini menggunakan populasi yaitu seluruh masyarakat Kota Padang yang mengetahui produk Wuling Confero. Sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 80 orang dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) Partial Least Square (PLS). hasil penelitian ini menunjukan bahwa pesan iklan berpengaruh positif terhadap efektifitas iklan, kreatifitas iklan tidak berpengaruh terhadap efektifitas iklan, media komunikasi tidak berpengaruh terhadap efektifitas iklan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Aug 2022 07:54
Last Modified: 04 Aug 2022 07:55
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9282

Actions (login required)

View Item View Item