Nada, Mutiara Danie and Irda, Irda (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN REFILL PARFUM FRANADA DI KOTA TANGERANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
i.pdf Download (238kB) |
|
Text
ii.pdf Download (104kB) |
|
Text
iii.pdf Download (134kB) |
|
Text
iv.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN REFILL PARFUM FRANADA DI KOTA TANGERANG Nada Mutiara Danie¹, Irda² 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta 2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Email : Franada0302@gmail.com , irdasagita@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas pelayanan dan harga terhadap minat beli konsumen refill parfum franada di kota Tangerang. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah konsumen Refill Parfum Franada Di Tangerang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpegaruh positif terhadap minat beli konsumen kualitas pelayanan berpengaruh positif terhdap minat beli konsumen, harga berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen refill Parfum Franada di Kota Tangerang Kata Kunci : Media Promosi, Merek, Kualitas Pelayanan, Harga
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 09:09 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 09:09 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9300 |
Actions (login required)
View Item |