Eva, Laurentina Monika Manik and irda, Irda (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KOSMETIK REQUEENA DI KABUPATEN PASAMAN BARAT. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
1. Cover, halaman pengesahan atau persetujuan skripsi, abstrak dan daftar isi.pdf Download (216kB) |
|
Text
2. BAB Pendahuluan.pdf Download (110kB) |
|
Text
3. BAB Kesimpulan Saran dan Daftar Pustaka.pdf Download (94kB) |
|
Text
SKRIPSI EVA LAURENTINA MONIKA MANIK_1810011211033.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KOSMETIK REQUEENA DI KABUPATEN PASAMAN BARAT Eva Laurentina Monika Manik1 Irda2 Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: laurenevatina@gmail.com, irda@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian bertujuan menjelaskan pengaruh harga dan kualitas pelayanan kepada konsumen yang merasakan kepuasan konsumen pada toko kosmetik di Kabupaten Pasaman Barat. Populasi penelitian ini kepuasan konsumen terhadap toko kosmetik requeena berjumlah 60 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan penelitian yaitu simple purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis Measurement Model Assessment dengan Analisis Deskriptif, R square dan Structural Model Assessment. Hasil penelitian dengan SmartPLS 3. Hasil penelitian bahwa harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pada toko kosmetik requeena di Kabupaten Pasaman Barat. Kata Kunci : Harga,Kualitas Layanan, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 05 Aug 2022 01:25 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 01:25 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9365 |
Actions (login required)
View Item |