Wangi, Puspita Rizalni and Lindawati, Lindawati (2022) Pengaruh Citra Merek E-Commerce, Kepercayaan dan Tampilan Web Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia (Survei Pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
COVER,HAL PENGESAHAN,ABSTRAK DAN DAFTAR ISI.pdf Download (405kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (409kB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (324kB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI WANG P.R.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis dan membuktikan secara empiris pengaruh Citra Merek E-commerce, Kepercayaan dan Tampilan Web terhadap minat beli konsumen tokopedia (survey pada mahasiswa universitas bunghatta). Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah 70 orang pelanggan Tokopedia. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive Sampling. Analisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah regresi berganda. Pengujian analisis dengan menggunakan SPSS versi 24.00. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan hasil dari penelitian ini bahwa (1) Citra merek E-commerce berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen tokopedia (2) Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen tokopedia. (3) Tampilan Web berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen tokopedia.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 05 Aug 2022 01:35 |
Last Modified: | 05 Aug 2022 01:35 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9391 |
Actions (login required)
View Item |