Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Online Pada Marketplace Zalora di Kota Padang

PURBO JADMIKO.,SE.,M.Sc, Purbo (2022) Analisis Faktor-Faktor Perilaku Konsumen Online Pada Marketplace Zalora di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover abstrak dll.pdf

Download (512kB)
[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN.pdf

Download (234kB)
[img] Text
SKRIPSI OSSI ADELINA PUTRI 18080.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa perilaku konsumen yang mempengaruhi keputusan pembelian pada marketplace Zalora di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan marketplace Zalora di Kota Padang yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 80 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji CFA dan EFA. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat tiga faktor, faktor pertama Brand Image terhadap keputusan pembelian pada marketplace Zalora dengan empat pernyataan positif terhadap marketplace Zalora. Faktor kedua diberi nama Promosi dengan lima pernyataan yang positif. Faktor ketiga diberi nama Keberagaman Produk pada marketplace Zalora dengan empat pernyataan yang positif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Aug 2022 01:47
Last Modified: 05 Aug 2022 01:47
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9464

Actions (login required)

View Item View Item