PERAN KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK ARTEJE DI KAYU ARO

Faipil, Resi and Dahliana, Kamener (2022) PERAN KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MINUMAN DALAM KEMASAN MEREK ARTEJE DI KAYU ARO. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
cover,halaman pengesahan,abtrak dan daftar isi.pdf

Download (772kB)
[img] Text
BAB 1 Pendahuluan faipil resi.pdf

Download (301kB)
[img] Text
BAB 5 kesimpulan dan saran faipil resi.pdf

Download (307kB)
[img] Text
fullteks skripsi Faipil resi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Abstrak, Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citrak merek terhadap keputusan pembelian ulang dan kepuasan konsumen minuman dalam kemasan merek Arteje. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan faktor spontanitas atau secara kebetulan.data diperoleh dari 100 responden yang diberi kuesioner yang diisi melalui google form pengaruh antara faktor-faktor penentu dianalisis menggunakan software SmartPLS 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada beberapa hipotesis yang diterima dan ditolak pada penelitian yang dilakukan kepada 100 sampel. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan, Keputusan pembelian Ulang,Smart PLS2.0

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 07 Aug 2022 03:53
Last Modified: 07 Aug 2022 03:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9601

Actions (login required)

View Item View Item