PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK VANELA SYARI DI KOTA PADANG

Silfina, Desi and Mery, Trianita and Irda, Irda (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK VANELA SYARI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 COVER.pdf

Download (16kB)
[img] Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 ABSTRAK.pdf

Download (110kB)
[img] Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB I.pdf

Download (185kB)
[img] Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[img] Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK VANELA SYARI DI KOTA PADANG Silfina Desi1, Mery Trianita2, Irda3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : Silfinadesi60@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id, irda1987@yahoo.com @gmail.com ABSTRAK ` Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan konsumen membeli produk vanela syari di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk vanela syari di Kota Padang yang berjumlah delapan puluh orang. Teknik pengambilan sampel adalah Non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah partial least square (PLS). Uji hipotesis dengan menggunakan uji t statistik untuk melihat hasil pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk vanela syari di Kota Padang. Selanjutnya gaya hidup berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk vanela syari di Kota Padang. Kata kunci: Harga, Promosi, Gaya Hidup, Keputusan Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Sep 2020 06:39
Last Modified: 11 Sep 2020 06:39
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/991

Actions (login required)

View Item View Item