Silfina, Desi and Mery, Trianita and Irda, Irda (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK VANELA SYARI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 COVER.pdf Download (16kB) |
|
Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 ABSTRAK.pdf Download (110kB) |
|
Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB I.pdf Download (185kB) |
|
Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
|
Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
|
Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) |
|
Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text
39 SILFINA DESI 1510011211165 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15kB) |
Abstract
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK VANELA SYARI DI KOTA PADANG Silfina Desi1, Mery Trianita2, Irda3 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : Silfinadesi60@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id, irda1987@yahoo.com @gmail.com ABSTRAK ` Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan gaya hidup terhadap keputusan konsumen membeli produk vanela syari di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk vanela syari di Kota Padang yang berjumlah delapan puluh orang. Teknik pengambilan sampel adalah Non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah partial least square (PLS). Uji hipotesis dengan menggunakan uji t statistik untuk melihat hasil pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan membeli produk vanela syari di Kota Padang. Selanjutnya gaya hidup berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen membeli produk vanela syari di Kota Padang. Kata kunci: Harga, Promosi, Gaya Hidup, Keputusan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 06:39 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 06:39 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/991 |
Actions (login required)
View Item |