PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (STUDI KASUS: KEBERANGKATAN BANDARA BIM)

Aknil, Maiyusta and Ice, Kamela and Linda, Wati (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (STUDI KASUS: KEBERANGKATAN BANDARA BIM). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 COVER.pdf

Download (14kB)
[img] Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[img] Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB)

Abstract

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (STUDI KASUS: KEBERANGKATAN BANDARA BIM) Aknil Maiyusta, Ice Kamela S.E, M.M, Linda Wati S.E, M.Si Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : Aknilmaiyusta7@gmail.com, icekamela@yahoo.com, L11nda@yahoo.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan penumpang Lion Air pada keberangkatan Bandara BIM. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah penumpang yang pernah menggunakan jasa lion Air pada keberangkatan Bandara BIM dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Non Probability Sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji statistik. Hasil penelitianya menunjukan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan penumpang Lion Air Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Penumpang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Sep 2020 06:43
Last Modified: 11 Sep 2020 06:43
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/992

Actions (login required)

View Item View Item