Aknil, Maiyusta and Ice, Kamela and Linda, Wati (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (STUDI KASUS: KEBERANGKATAN BANDARA BIM). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 COVER.pdf Download (14kB) |
|
Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 ABSTRAK.pdf Download (13kB) |
|
Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB I.pdf Download (479kB) |
|
Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) |
|
Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
|
Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
|
Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
|
Text
40 AKNIL MAIYUSTA 1510011211100 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (246kB) |
Abstract
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (STUDI KASUS: KEBERANGKATAN BANDARA BIM) Aknil Maiyusta, Ice Kamela S.E, M.M, Linda Wati S.E, M.Si Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : Aknilmaiyusta7@gmail.com, icekamela@yahoo.com, L11nda@yahoo.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan penumpang Lion Air pada keberangkatan Bandara BIM. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah penumpang yang pernah menggunakan jasa lion Air pada keberangkatan Bandara BIM dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Non Probability Sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari penyebaran kuesioner. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji statistik. Hasil penelitianya menunjukan bahwa harga, kualitas pelayanan, dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan penumpang Lion Air Kata kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Penumpang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 06:43 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 06:43 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/992 |
Actions (login required)
View Item |