Tiara, Lestari and Yulihar, Mukhtar and Zeshasina, Rosha (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 COVER.pdf Download (214kB) |
|
Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 ABSTRAK.pdf Download (211kB) |
|
Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB I.pdf Download (471kB) |
|
Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (494kB) |
|
Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (724kB) |
|
Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (211kB) |
|
Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (433kB) |
Abstract
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR 1Tiara Lestari, 1Yulihar Mukhtar, 1Zeshasina Rosha 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 1Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email: lestaritiara50@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan, teknologi informasi dan servicescape terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur, teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur, dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur. Kata kunci : kualitas pelayanan, teknologi informasi, servicescape, kepuasan nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 06:48 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 06:48 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/993 |
Actions (login required)
View Item |