ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR

Tiara, Lestari and Yulihar, Mukhtar and Zeshasina, Rosha (2020) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 COVER.pdf

Download (214kB)
[img] Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 ABSTRAK.pdf

Download (211kB)
[img] Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB I.pdf

Download (471kB)
[img] Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[img] Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (724kB)
[img] Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text
41 TIARA LESTARI 1510011211099 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (433kB)

Abstract

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, TEKNOLOGI INFORMASI, DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENABUNG PADA BANK NAGARI UNIT PASAMAN TIMUR 1Tiara Lestari, 1Yulihar Mukhtar, 1Zeshasina Rosha 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta 1Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email: lestaritiara50@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan, teknologi informasi dan servicescape terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur, teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur, dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah menabung pada Bank Nagari unit Pasaman Timur. Kata kunci : kualitas pelayanan, teknologi informasi, servicescape, kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Sep 2020 06:48
Last Modified: 11 Sep 2020 06:48
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/993

Actions (login required)

View Item View Item