Fajri, Gustio and Reni, Yuliviona (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
cover.pdf Download (546kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (141kB) |
|
Text
kesimpulan.pdf Download (244kB) |
|
Text
skripsi full bab 1-5 fajri gustio.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Latar belakang dari skripsi ini yaitu keputusan pembelian produk iPhone kurang diminati oleh pembeli. Padahal produk iPhone sebenarnya memiliki spesifikasi yang bagus dibandingkan smartphone lain dikarenakan produk iPhone memiliki mesin yang sangat baik, dan memiliki desain-desain yang unik bahkan menarik, selanjutnya brand dari iPhone tersebut sudah mendunia. Dengan begitu fokus pembahasan dalam skripsi ini adalah bagaimana memahami pengaruh kualitas produk brand image dan desain produk terhadap keputusan pembelian penggunaan produk iPhone di Kota Padang. Metode dalam skripsi ini berdasarkan kepada penelitian kuantitatif atau variable, survei yang dirancang untuk menguji pengaruh kualitas produk, brand image dan desain produk terhadap keputusan pembelian. Sehingga penulis menggunakan sumber penelitian berupa objek, populasi dan sampel. Hasil dari skripsi ini menunjukkan bahwa hipotesis I diterima. Karena pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian diterima. Dalam hipotesis II ditolak dikarenakan T statistik dan P values tidak mencapai indek. Pada hipotesis III juga ditolak dikarenakan T statistik dan P values juga tidak mencapai atau melebihi indek. Kata Kunci: Pengaruh, Kualitas, Produk
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 06:41 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 06:41 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/9946 |
Actions (login required)
View Item |