ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE

Nurul, Hasanah and Lindawati, Lindawati and Mery, Trianita (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
45 NURUL HASANAH 1510011211133 COVER.pdf

Download (104kB)
[img] Text
45 NURUL HASANAH 1510011211133 ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
45 NURUL HASANAH 1510011211133 BAB I.pdf

Download (180kB)
[img] Text
45 NURUL HASANAH 1510011211133 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB)
[img] Text
45 NURUL HASANAH 1510011211133 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
45 NURUL HASANAH 1510011211133 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (152kB)
[img] Text
45 NURUL HASANAH 1510011211133 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
45 NURUL HASANAH 1510011211133 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB)

Abstract

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE Nurul Hasanah1, Lindawati2, Mery Trianita3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: hasanahnurul887@gmail, lindawati@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mendorong konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian secara tiket pesawat secara online, serta untuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan pengambilan keputusan pembelian tiket pesawat secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli yang menggunakan situs tiket pesawat secara online yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel 138 orang. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa terdapat dua faktor, faktor pertama diberi nama keunggulan pembelian tiket pesawat secara online dengan enam item pernyataan kepercayaan terhadap situs tiket pesawat secara online, kemudahan transaksi dalam situs tiket pesawat secara online, kualitas informasi yang memadai, presepsi yang positif terhadap situs tiket pesawat secara online, Tampilan website yang mudah dipahami, dan pelayan yang cepat tanggap. Faktor kedua diberinama kemudahan pembelian tiket pesawat secara online dengan empat item pernyataan gaya hidup yang semakin meningkat, sistem pemesanan yang mudah,dapat menghemat waktu sat pembelian tiket pesawat secara online, serta dapat melakukan transaksi online dimana saja. Kata Kunci : Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 11 Sep 2020 07:25
Last Modified: 11 Sep 2020 07:25
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/998

Actions (login required)

View Item View Item