PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, KUALITASPRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA MEDIA SOSIAL ONLINESHOP DI KOTA PADANG

Resma, Yulita and Irda, Irda and Dahliana, Kamaner (2020) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, KUALITASPRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA MEDIA SOSIAL ONLINESHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
76 RESMA YULITA 1510011211124 COVER.pdf

Download (92kB)
[img] Text
76 RESMA YULITA 1510011211124 ABSTRAK.pdf

Download (75kB)
[img] Text
76 RESMA YULITA 1510011211124 BAB I.pdf

Download (420kB)
[img] Text
76 RESMA YULITA 1510011211124 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
76 RESMA YULITA 1510011211124 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] Text
76 RESMA YULITA 1510011211124 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
76 RESMA YULITA 1510011211124 BAB V.pdf

Download (73kB)
[img] Text
76 RESMA YULITA 1510011211124 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KEPERCAYAAN, KUALITASPRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION WANITA PADA MEDIA SOSIAL ONLINESHOP DI KOTA PADANG Resma Yulita1, Irda2, Dahliana Kamener 3, 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : resmayulita1995@gmail.com, irda1987@yahoo.comdahlianakamener@ymail.com Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh kualitas website, kepercayaan, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita pada media sosial onlineshop di kota padang. Poupulasi adalahsemua konsumen yang berbelanja produk fashion wanita pada media sosial onlineshop di Kota Padang tahun 2019 yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang konsumen yang berbelanja produk fashion wanita Pada Media Sosial Onlineshop di Kota Padang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling.Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas Website tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita.sedangkankepercayaan,Kualitas produk,dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk fashion wanita. Kata Kunci : Kualitas Website, Kepercayaan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 17 Sep 2020 06:59
Last Modified: 17 Sep 2020 06:59
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1055

Actions (login required)

View Item View Item