PERENCANAAN SCADA SISTEM OTOMASI CAKE BREAKER CONVEYOR DARI MESIN PRESS DALAM PENGENDALIAN FIBRE CYCLONE BERBASIS PLC DI PABRIK KELAPA SAWIT PT. AGRINDO INDAH PERSADA

Elga, Syahfitra and Hidayat, Hidayat (2022) PERENCANAAN SCADA SISTEM OTOMASI CAKE BREAKER CONVEYOR DARI MESIN PRESS DALAM PENGENDALIAN FIBRE CYCLONE BERBASIS PLC DI PABRIK KELAPA SAWIT PT. AGRINDO INDAH PERSADA. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
Cover-Abstrak.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (104kB)
[img] Text
BAB V .pdf

Download (35kB)
[img] Text
Skripsi Elga Syahfitra (18-016).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Pada penelitian ini membahas tentang perencnaan sistem pengontrolan kecepatan daya hisap damper fibre cyclone. Tujuan untuk mendapatkan daya hisap sesuai dengan banyaknya mesin press yang beroperasi, agar losses dapat di kurangi. Proses system adalah TBS yang sudah melalui cake breaker conveyor. Serabut dan inti akan dihancurkan dengan tujuan dapat memisahkan antara inti dan serabut, dimana keluaran dari CBC ini akan masuk ke dalam fibre cyclone, untuk memisahkan antara inti dan serabut ditentukan dengan pengaturan kecepatan daya hisap pada fibre cyclone, yang disesuaikan dengan banyaknya mesin press beroperasi. Untuk hasil pengujian simulasi, kecepatan daya hisap ketika tiga buah mesin press beroperasi yaitu 20 m3/ s, untuk dua buah mesin press beroperasi kecepatan daya hisap yang dikeluarkan yaitu 13,3 m3/ s, dan satu buah mesin press beroperasi kecepatan daya hisap yaitu 6,7 m3/ s.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Elektro
Depositing User: Teknik Elektro FTI
Date Deposited: 22 Aug 2022 09:00
Last Modified: 22 Aug 2022 09:00
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/10565

Actions (login required)

View Item View Item