Alzahri, Saputra and Mery, Trianita and Purbo, Jadmiko (2020) PENGARUH NILAI PELANGGAN, DAYA TARIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG KEBUN BINATANG KINANTAN DI KOTA BUKITTINGGI. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
79 ALZAHRI SAPUTRA 1510011211103 COVER.pdf Download (191kB) |
|
Text
79 ALZAHRI SAPUTRA 1510011211103 ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
|
Text
79 ALZAHRI SAPUTRA 1510011211103 BAB I.pdf Download (261kB) |
|
Text
79 ALZAHRI SAPUTRA 1510011211103 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
Text
79 ALZAHRI SAPUTRA 1510011211103 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
|
Text
79 ALZAHRI SAPUTRA 1510011211103 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (434kB) |
|
Text
79 ALZAHRI SAPUTRA 1510011211103 BAB V.pdf Download (92kB) |
|
Text
79 ALZAHRI SAPUTRA 1510011211103 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (170kB) |
Abstract
PENGARUH NILAI PELANGGAN, DAYA TARIK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG ULANG KEBUN BINATANG KINANTAN DI KOTA BUKITTINGGI Alzahri Saputra1, Mery Trianita2, Purbo Jadmiko3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Harta Email : alzahri.saputra22@gmail.com, merytrianita@bunghatta.ac.id, purbojadmiko@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan, daya tarik dan kualitas pelayanan terhadap minat kunjung ulang kebun binatang kinantan di kota Bukittinggi. Sampel dalam penelitian ini adalah wisatawan yang berkunjung pada objek wisata Kebun Binatang Kinatan yang berjumlah 80 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dari hasil penyebaran kuisioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil pengujian dengan menggunakan uji T statistik dan uji hipotesis untuk melihat pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian ini menemukan bahwa nilai pelanggan, daya tarik dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat kunjung ulang pengunjung Kebun Binatang Kinatan di Kota Bukittnggi. Kata kunci: Nilai pelanggan, Daya Tarik, Kualitas Pelayanan dan Minat Kunjung Ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 18 Sep 2020 02:27 |
Last Modified: | 18 Sep 2020 02:27 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1058 |
Actions (login required)
View Item |