Yasmanita, Silvia and Surya, Dharma and Mery, Trianita (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JOSIE CAKE. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 COVER.pdf Download (41kB) |
|
Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 ABSTRAK.pdf Download (296kB) |
|
Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB I.pdf Download (126kB) |
|
Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
|
Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (290kB) |
|
Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB V.pdf Download (102kB) |
|
Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (187kB) |
Abstract
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JOSIE CAKE Yasmanita Silvia¹, Surya Dharma², Mery Trianita³ ¹Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Bung Hatta ²ʾ³Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail :¹ isiljoyel@gmail.com ² sdharma@gmail.com, ³ merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Objek dari penelitian ini toko kue Josie. Data diperoleh menggunakan kuesioner kepada pelanggan. Methode yang digunakan adalah purposive sampling terhadap 138 responden. Dimana analisis yang digunakan metode analisis jalur dengan bantuan spss (statical package of social science) versi 17. Dalam tujuan penelitian ini menggunakan analisis data dengan teknik validitas, reliabilitas, regresi dan pembuktian hipotesis (uji t). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Josie cake. Hasil penelitian berikunya menunjukkan kualitas produk memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Josie cake. Begitu juga dengan hasil penelitian nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Josie cake menunjukkan pengaruh negatif dan tidak signifikan. Kata kunci : Experiential Marketing, Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 18 Sep 2020 02:49 |
Last Modified: | 18 Sep 2020 02:49 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1063 |
Actions (login required)
View Item |