PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JOSIE CAKE

Yasmanita, Silvia and Surya, Dharma and Mery, Trianita (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JOSIE CAKE. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 COVER.pdf

Download (41kB)
[img] Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 ABSTRAK.pdf

Download (296kB)
[img] Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB I.pdf

Download (126kB)
[img] Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 BAB V.pdf

Download (102kB)
[img] Text
82 YASMANITA SILVIA 1410011211032 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)

Abstract

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JOSIE CAKE Yasmanita Silvia¹, Surya Dharma², Mery Trianita³ ¹Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Bung Hatta ²ʾ³Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail :¹ isiljoyel@gmail.com ² sdharma@gmail.com, ³ merytrianita@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Objek dari penelitian ini toko kue Josie. Data diperoleh menggunakan kuesioner kepada pelanggan. Methode yang digunakan adalah purposive sampling terhadap 138 responden. Dimana analisis yang digunakan metode analisis jalur dengan bantuan spss (statical package of social science) versi 17. Dalam tujuan penelitian ini menggunakan analisis data dengan teknik validitas, reliabilitas, regresi dan pembuktian hipotesis (uji t). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Josie cake. Hasil penelitian berikunya menunjukkan kualitas produk memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Josie cake. Begitu juga dengan hasil penelitian nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Josie cake menunjukkan pengaruh negatif dan tidak signifikan. Kata kunci : Experiential Marketing, Kualitas Produk, Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 18 Sep 2020 02:49
Last Modified: 18 Sep 2020 02:49
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1063

Actions (login required)

View Item View Item