PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATIONS DAN SHOPPING LIFETYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK PAKAIAN (STUDI KASUS PADA TOKO IVO INTERNATIONAL FASHION)

Zarotil, Hayati and Lindawati, Lindawati and Wiry, Utami (2020) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATIONS DAN SHOPPING LIFETYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK PAKAIAN (STUDI KASUS PADA TOKO IVO INTERNATIONAL FASHION). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
89 ZAROTIL HAYATI 1510011211029 COVER.pdf

Download (35kB)
[img] Text
89 ZAROTIL HAYATI 1510011211029 ABSTRAK.pdf

Download (17kB)
[img] Text
89 ZAROTIL HAYATI 1510011211029 BAB I.pdf

Download (56kB)
[img] Text
89 ZAROTIL HAYATI 1510011211029 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text
89 ZAROTIL HAYATI 1510011211029 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text
89 ZAROTIL HAYATI 1510011211029 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
89 ZAROTIL HAYATI 1510011211029 BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text
89 ZAROTIL HAYATI 1510011211029 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (79kB)

Abstract

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATIONS DAN SHOPPING LIFETYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK PAKAIAN (STUDI KASUS PADA TOKO IVO INTERNATIONAL FASHION) Zarotil Hayati1, Lindawati 2, Wiry Utami3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Email : zarotilhayati445@gmail.com L11nda@yahoo.co.id wiryutami@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivations dan shopping lifetyle terhadap impulse buying pada produk pakaian (studi kasus pada toko ivo international fashion). Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan konsumen yang berbelanja produk pakaian pada Toko Ivo International Fashion tahun 2019 yang melakukan impulse buying yang tidak diketahui dengan pasti jumlahnya, dengan jumlah sampel sebanyak 138 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Dari hasil penelitian ditemukan hedonic shopping motivations berpengaruh positif terhadap impulse buying pada produk pakaian Toko IVO International Fashion dan shopping lifestyle berpengaruh positif terhadap impulse buying pada produk pakaian Toko IVO International Fashion. Kata Kunci : Hedonic Shopping Motivations, Shopping Lifetyle, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 18 Sep 2020 04:03
Last Modified: 18 Sep 2020 04:03
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1073

Actions (login required)

View Item View Item