Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Merangin Garden

Heni, Dwi Lestari and Lindawati, Lindawati and Yulihar, Mukhtar (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Merangin Garden. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
90 HENI DWI LESTARI 1510011211007 Cover.pdf

Download (23kB)
[img] Text
90 HENI DWI LESTARI 1510011211007 ABSTRAK-1.pdf

Download (663kB)
[img] Text
90 HENI DWI LESTARI 1510011211007 BAB I.pdf

Download (321kB)
[img] Text
90 HENI DWI LESTARI 1510011211007 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (231kB)
[img] Text
90 HENI DWI LESTARI 1510011211007 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)
[img] Text
90 HENI DWI LESTARI 1510011211007 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[img] Text
90 HENI DWI LESTARI 1510011211007 BAB V.pdf

Download (211kB)
[img] Text
90 HENI DWI LESTARI 1510011211007 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Wisata Terhadap Kepuasan Pengunjung Merangin Garden Heni Dwi Lestari1 Linda Wati2, & Yulihar Mukhtar3 Mahasiswi dan Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta Padang E-mail: Lestarihenidwi26@gmail.com ABSTRAK Setiap perusahaan pasti akan melakukan berbagaimacam upaya untuk memberikan kualitas pelayanan kepada para pelanggannya, begitu juga pihak manajemen taman wisata Merangin Garden. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas wisata terhadap kepuasan pengunjung Merangin Garden yang di pilih berdasarkan kreteria tertentu. Alatanalisis yang digunakan untuk membuktikan kebenaran hipotesis adalah Regresi Linear Berganda yang diolah dengan menggunakan SPSS. Hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung Merangin Garden. Kata Kunci: kepuasan pengunjung, kualitas pelayanan, fasilitas wisata

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 18 Sep 2020 04:10
Last Modified: 18 Sep 2020 04:10
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1074

Actions (login required)

View Item View Item