PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG)

M.Rezky, Dhiko Pratama and Reni, Yuliviona and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 COVER.pdf

Download (41kB)
[img] Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 Abstrak.pdf

Download (196kB)
[img] Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (61kB)
[img] Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)
[img] Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img] Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (132kB)

Abstract

PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG) Oleh: M.Rezky Dhiko Pratama1, Reni Yuliviona2, Lindawati3 Rezkydhiko@gmail.com, reniyuliviona@bunghatta.ac.id, l11nda@yahoo.co.id 1 Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta2, 3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta Abstrak Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh variabel Experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini didasarkan pada investigasi empiris Toko Tekstil Ras Jaya Padang. Data primer dikumpulkan dari survei terhadap 100 kuesioner yang didistribusikan di Toko Tekstil Ras Jaya, digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Tekstil Ras Jaya Padang. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Tekstil Ras Jaya Padang. Experiental marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Tekstil Ras Jaya Padang dengan Kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dan variabel Experiental Marketing memiliki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen, hal ini ditandai dengan nilai t-statistik tertinggi dari variabel lainnya. Kata kunci: Experiental Marketing, Loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 25 Sep 2020 06:58
Last Modified: 25 Sep 2020 06:58
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1153

Actions (login required)

View Item View Item