M.Rezky, Dhiko Pratama and Reni, Yuliviona and Lindawati, Lindawati (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 COVER.pdf Download (41kB) |
|
Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 Abstrak.pdf Download (196kB) |
|
Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB I.pdf Download (251kB) |
|
Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
|
Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
|
Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (593kB) |
|
Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
|
Text
132 M. RIZKY DHIKO PRATAMA 1410011211137 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (132kB) |
Abstract
PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA TOKO TEKSTIL RAS JAYA PADANG) Oleh: M.Rezky Dhiko Pratama1, Reni Yuliviona2, Lindawati3 Rezkydhiko@gmail.com, reniyuliviona@bunghatta.ac.id, l11nda@yahoo.co.id 1 Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta2, 3 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisinis, Universitas Bung Hatta Abstrak Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh variabel Experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini didasarkan pada investigasi empiris Toko Tekstil Ras Jaya Padang. Data primer dikumpulkan dari survei terhadap 100 kuesioner yang didistribusikan di Toko Tekstil Ras Jaya, digunakan sebagai sampel. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Experiental marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Tekstil Ras Jaya Padang. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Tekstil Ras Jaya Padang. Experiental marketing memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Toko Tekstil Ras Jaya Padang dengan Kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dan variabel Experiental Marketing memiliki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas konsumen, hal ini ditandai dengan nilai t-statistik tertinggi dari variabel lainnya. Kata kunci: Experiental Marketing, Loyalitas pelanggan, Kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Sri Erlita |
Date Deposited: | 25 Sep 2020 06:58 |
Last Modified: | 25 Sep 2020 06:58 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1153 |
Actions (login required)
View Item |