PENGARUH LOKASI, CITRA TOKO DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CITRA SWALAYAN CABANG GAJAH MADA PADANG

Aloudhiya, Stevany Rose and Dahnil Johar, Johar and Yulihar, Mukhtar (2020) PENGARUH LOKASI, CITRA TOKO DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CITRA SWALAYAN CABANG GAJAH MADA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Other
151 ALONDHIYA STEVANY ROSE 1510011211087 COVER.PDF

Download (23kB)
[img] Other
151 ALONDHIYA STEVANY ROSE 1510011211087 ABSTRAK.PDF

Download (92kB)
[img] Text
151 ALONDHIYA STEVANY ROSE 1510011211087 BAB I.pdf

Download (192kB)
[img] Text
151 ALONDHIYA STEVANY ROSE 1510011211087 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
151 ALONDHIYA STEVANY ROSE 1510011211087 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] Text
151 ALONDHIYA STEVANY ROSE 1510011211087 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB)
[img] Text
151 ALONDHIYA STEVANY ROSE 1510011211087 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] Other
151 ALONDHIYA STEVANY ROSE 1510011211087 DAFTAR PUSTAKA.PDF

Download (128kB)

Abstract

PENGARUH LOKASI, CITRA TOKO DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CITRA SWALAYAN CABANG GAJAH MADA PADANG 1Aloudhiya Stevany Rose, 2Dahnil Johar, 3Yulihar Mukhtar 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail : aloudhiyastevany97@gmail.com, johardahnil@gmail.com, yul_mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi, citra toko dan keberagaman produk terhadap minat beli konsumen pada Citra Swalayan Cabang Gajah Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 96 orang. Data diolah menggunakan SPSS versi 16.0. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra toko tidak berpengaruh terhadap minat beli, dan keberagaman produk tidak berpengaruh terhadap minat beli. Kata kunci : Lokasi, Citra Toko, Keberagaman Produk, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 30 Sep 2020 01:57
Last Modified: 30 Sep 2020 01:57
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1209

Actions (login required)

View Item View Item