OLSI, MAI PUTRI and Sefnedi, Sefnedi and Reni, Yuliviona (2023) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP BERBAGI PENGETAHUAN DENGAN LEARNING ORIENTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada SMAN Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan). Masters thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Cover-Pendahuluan.pdf Download (4MB) |
|
Text
Penutup dan Daftar Pustaka.pdf Download (4MB) |
|
Text
2. TESIS OLSI REVISI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Tujuandaripenelitianiniuntukmenganalisis dan membuktikansecaraempirisapakah learning orientation memediasihubunganantarakepemimpinantransformasionaldenganberbagipengetahuan pada SMAN di Kecamatan IV JuraiKabupatenPesisir Selatan. Jenispenelitian yang digunakanadalahpenelitiankausaldenganpendekatankuantitatif. Populasi dan sampelpenelitianiniadalahsemua guru ASN berjumlah 115 orang pada tahunpelajaran 2022/2023 yang bekerja pada seluruh SMA Negeri di Kecamatan IV JuraiKabupatenPesisir Selatan. Instrumenpenelitianmenggunakankuesioner. Teknik analisisdalampenelitianinimenggunakananalisisstatistik Smart Partial Least Square (Smart-PLS) digunakanuntuk uji validitas, uji reliabilitas, uji RSquare, dan uji hipotesis. Hasil penelitianinimembuktikanbahwakepuasankerja dan learning orientation tidakberpengaruhterhadapberbagipengetahuan, sedangkankepemimpinantranformasionalberpengaruhpositifterhadapberbagipengetahuan. Learning Orientation memediasihubunganantarakepuasankerja dan berbagipengetahuan (tidakdidukung). Learning Orientation memediasihubunganantarakepemimpinantranformasional dan berbagipengetahuan (tidakdidukung). Kata Kunci: KepuasanKerja, KepemimpinanTransformasional, BerbagiPengetahuan, Learning Orientation
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen Magister |
Date Deposited: | 13 Mar 2023 02:24 |
Last Modified: | 13 Mar 2023 02:24 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/12506 |
Actions (login required)
View Item |