FEDWINA, LAURA and Wardi, Wardi and Bahrul, Anif (2023) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP ASET DAN FASILITAS PASAR RAKYAT PARIAMAN. Masters thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER - BAB I.pdf Download (894kB) |
|
Text
KESIMPULAN - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (858kB) |
|
Text
TESIS LAURA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kepuasan pengguna memberikan pengaruh pada retensi pelanggan, niat pembelian dan kemauan mengulangi bisnis. Pengguna yang puas cenderung loyal, sedangkan pengguna yang tidak puas cenderung keluar dari transaksi.. Tujuan penelitian yaitu untuk menganalisis faktor- faktor dan menentukan faktor dominan kepuasaan pengguna terhadap fasilitas pasar rakyat Pariaman. Kemudian mencari solusi dalam meningkatkan kepuasaan pengguna di pasar Rakyat Pariaman. Metode penelitian yang digunakan dengan cara kualitatif dengan dengan cara wawancara kepada informan. Hasil penelitian yang ditemukan faktor dominan kepuasaan pengguna terhadap fasilitas Pasar Rakyat Pariaman adalah: Keadaan dan suasana pasar tidak padat, seluruh pedagang berpendapat faktor keadaan dan suasana pasar tidak padat belum mencapai tingkat kepuasan pengguna terhadap fasilitas Pasar Rakyat Pariaman. Kata Kunci : Kepuasan, Pasar, Fasilitas
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Program Pascasarjana > Magister Teknik Sipil |
Depositing User: | Teknik Sipil Magister |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 02:08 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 02:08 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/15980 |
Actions (login required)
View Item |