PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KRIPIK BALADO CHRISTINE HAKIM DI KOTA PADANG

Muhammad Farid Refado, Muhammad Farid Refado and Linda Wati, S.E, M.Si, Linda Wati, S.E, M.Si and Zeshasina Rosha, S.E, M.Si, Zeshasina Rosha, S.E, M.Si (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KRIPIK BALADO CHRISTINE HAKIM DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
1. FIX cover proposal.docx

Download (69kB)
[img] Text
2. FIX Abstract Farid.docx

Download (42kB)
[img] Text
4. FIX Proposal skripsi farid bab 1-5.docx

Download (311kB)
[img] Text
8. FIX TANDA PERSETUJUAN EXECUTIVE SUMMARY.docx

Download (12kB)

Abstract

PENGARUH CITRA MEREK, KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KRIPIK BALADO CHRISTINE HAKIM DI KOTA PADANG Muhammad Farid Refado 1 , Linda Wati, S.E, M.Si 2 , Zeshasina Rosha, S.E, M.Si2 01mfaridrefado@gmail.com1, 111nda@yahoo.com2, Zeshasina@yahoo.com2 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2 Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, keragaman produk dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Kripik balado Christine Hakim di kota Padang. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan 100 orang, adapun penentuan besar sampelnya dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin. Peneliti melakukan pengumpulan data secara langsung ke lapangan melalui penyebaran kuesioner pada semua konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian pada Kripik balado Christine Hakim di kota Padang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji statistic T untuk membuktikan pengaruh citra merek, keragaman produk dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Kripik balado Christine Hakim di kota Padang. Hasil penelitian ini menemukan bahwa citra merek dan keragaman produk memiliki pengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen Kripik balado Christine Hakim di kota Padang. Saran peneliti untuk manajemen Kripik Balado Chritine Hakim agar meningkatkan perhatian terhadap citra merek dan keragaman produk karena dari hasil penelitian terbukti bahwa citra merek dan keragaman produk mempengaruhi kepuasan konsumen Kripik balado Christine Hakim di kota Padang. Kata kunci : Citra Merek, Keragaman Produk, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PRODUCT DIVERSITY AND PRODUCT QUALITY ON THE CONSUMER SATISFACTION KRIPIK BALADO CHRISTINE HAKIM IN PADANG CITY Muhammad Farid Refado 1 , Linda Wati, S.E, M.Si 2 , Zeshasina Rosha, S.E, M.Si2 01mfaridrefado@gmail.com1, 111nda@yahoo.com2, Zeshasina@yahoo.com2 1Student Management Department, Faculty of Economics, Bung Hatta University 2 Lecturers of Management Department, Faculty of Economics, Bung Hatta University ABSTRACT This study aims to determine the effect of brand image, product diversity and product quality on consumer satisfaction Kripik balado Christine Hakim in the city of Padang. This study uses purposive sampling technique. The sample used was 100 people, while the determination of the sample size in this study used the Slovin formula. Researchers collected data directly into the field through questionnaires to all consumers who had already made purchases on the balado Christine Hakim chips in the city of Padang. The data analysis method used is descriptive analysis and multiple linear regression. Hypothesis testing using T statistical tests to prove the influence of brand image, product diversity and product quality on consumer satisfaction Kripik balado Christine Hakim in Padang city. The results of this study found that brand image and product diversity had a positive influence on consumer satisfaction Kripik balado Christine Hakim in the city of Padang. Researcher's suggestion for the management of Balado Chritine Hakim to increase attention to brand image and product diversity because of the results of the study proved that brand image and product diversity affect consumer satisfaction Kripik balado Christine Hakim in Padang city. Keywords : Brand Image, Product Diversity, Product Quality, Consumer Satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:46
Last Modified: 08 Nov 2023 01:46
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/17182

Actions (login required)

View Item View Item