PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG)

Yulya, Putri Nirwana and Dahliana, Kamaner and Reni, Yuliviona (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
3. YULYA PUTRI NIRWANA 1610011211027 COVER.pdf

Download (97kB)
[img] Text
3. YULYA PUTRI NIRWANA 1610011211027 ABSTRAK.pdf

Download (94kB)
[img] Text
3. YULYA PUTRI NIRWANA 1610011211027 BAB I.pdf

Download (263kB)
[img] Text
3. YULYA PUTRI NIRWANA 1610011211027 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] Text
3. YULYA PUTRI NIRWANA 1610011211027 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
3. YULYA PUTRI NIRWANA 1610011211027 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (262kB)
[img] Text
3. YULYA PUTRI NIRWANA 1610011211027 BAB V.pdf

Download (685kB)
[img] Text
3. YULYA PUTRI NIRWANA 1610011211027 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)

Abstract

PENGARUH SERVICE QUALITY, FOOD QUALITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN PADANG) Yulya Putri Nirwana1), Dahliana Kamener2), Reni Yuliviona3) Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: yulyaputrinirwanaa@gmail.com1), dahlianakamener@bunghatta.ac.id2), reniyuliviona@bunghatta.ac.id3) ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh variabel service quality, food quality dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Padang. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa service quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Word of mouth communication berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada RM Lamun Ombak Khatib Sulaiman Padang. Dan variabel food quality memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci:Service quality, Food Quality, Word of Mouth Communication, keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 26 Nov 2020 03:24
Last Modified: 26 Nov 2020 03:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/1755

Actions (login required)

View Item View Item