ANALISIS FAKTOR PENUNJANG KEBERHASILAN PROYEK PEKERJAAN FISIK SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA PADANG TAHUN ANGGARAN 2022

Muhammad, Aldhi and Khadavi, Khadavi (2024) ANALISIS FAKTOR PENUNJANG KEBERHASILAN PROYEK PEKERJAAN FISIK SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KOTA PADANG TAHUN ANGGARAN 2022. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
judul dan BAB 1 TA ALDHI.pdf

Download (418kB)
[img] Text
kesimpulan&daftar Pustaka aldhi.pdf

Download (97kB)
[img] Text
TA Aldhi Repositiry.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor penunjang keberhasilan proyek pekerjaan fisik di Sekolah Menengah Atas di Kota Padang pada Tahun Anggaran 2022. Melalui survei menggunakan kuesioner kepada 10 pelaksana proyek, data dianalisis dengan analisis faktor dan peringkat menggunakan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat 32 faktor pendukung dan 9 faktor dampak yang sangat penting bagi kesuksesan proyek. Faktor dominan penunjang yang mendapat peringkat tinggi meliputi Program Penjamin Mutu dengan nilai rata-rata 4.50, Program Keselamatan dengan nilai rata-rata 4.40, dan Penjadwalan Proyek dengan nilai rata-rata 4.40. Sementara itu, faktor dampak yang paling berpengaruh adalah Tidak Ada Penundaan Signifikan dengan nilai rata-rata 4.30, Pengendalian Anggaran Baik dengan nilai rata-rata 4.20, dan Memenuhi Standar Mutu dengan nilai rata-rata 4.10. Temuan ini menegaskan pentingnya manajemen mutu, keselamatan, dan penjadwalan dalam memastikan kelancaran proyek. Selain itu, ketiadaan penundaan yang signifikan, pengendalian anggaran, dan pemenuhan standar mutu juga menjadi faktor penting dalam menjaga proyek sesuai rencana dan anggaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil
Depositing User: Teknik Sipil FTSP
Date Deposited: 28 Mar 2024 02:20
Last Modified: 28 Mar 2024 02:20
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20095

Actions (login required)

View Item View Item