PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Mitra Jaya Service Tunggul Hitam Kota Padang)

Ihsanul, hafizul mulda and Purbo, Jadmiko (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Mitra Jaya Service Tunggul Hitam Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
I.Ihsanul.pdf

Download (628kB)
[img] Text
II.Ihsanul.pdf

Download (211kB)
[img] Text
III.Ihsanul.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen dan Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang Mitra Jaya Service Tunggul Hitam kota Padang. Sampel dipilih dengan metode simple random sampling. Data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Data diolah dengan menggunakan metode regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 26. Hasil penelitian menemukan bahwa : 1) Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, 2) Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, 3) Experiential Marketing berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Experential Marketing, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:24
Last Modified: 28 Mar 2024 06:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20170

Actions (login required)

View Item View Item