Viqri, Fadilla and Mery, Trianita (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WAKTU TUNGGU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Pelanggan Drive Thru Mc Donald A Yani di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Cover,Halaman Pengesahan.pdf Download (771kB) |
|
Text
Bab Kesimpulan.pdf Download (186kB) |
|
Text
Fulltext.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan waktu tunggu terhadap kepuasan pelanggan. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 60 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna drive thru McDonalds A Yani dikota padang, dan waktu tunggu tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna drive thru McDonalds A Yani di Kota Padang. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Waktu tunggu dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 01:21 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 01:21 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20260 |
Actions (login required)
View Item |