PENGARUH RELIGIUSITAS, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ETRUST TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI ONLINE DI PLATFORM KITABISA

Wahyuni, Herwanda and Purbo, Jadmiko (2024) PENGARUH RELIGIUSITAS, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ETRUST TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI ONLINE DI PLATFORM KITABISA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover dan Bab 1 Wahyuni Herwanda.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Kesimpulan dan Daftar Pustaka Wahyuni Herwanda.pdf

Download (253kB)
[img] Text
Full Skripsi Wahyuni Herwanda.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, social media marketing dan e-trust yang dibangun oleh Kitabisa terhadap keputusan berdonasi online. Populasi yang digunakan yaitu seluruh masyarakat yang pernah melakukan donasi di platform Kitabisa dengan teknik penarikan sampel purposive sampling dan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form dalam proses pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik dalam bentuk SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing dan e-trust berpengaruh positif terhadap keputusan berdonasi online di platform Kitabisa sedangkan religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan berdonasi online di platform Kitabisa. Kata Kunci: religiusitas, social media marketing, e-trust, keputusan berdonasi online, smartPLS 3.0

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2024 01:51
Last Modified: 26 Aug 2024 01:51
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20970

Actions (login required)

View Item View Item