PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Tokopedia Di Kota Padang)

Naila, Syahrani and Wiry, Utami (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Tokopedia Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER - PENDAHULUAN NAILA SYAHRANI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL SKRIPSI NAILA SYAHRANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN DAPUS NAILA SYAHRANI.pdf

Download (167kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dan online customer review terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi pada Tokopedia di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 113 orang dengan pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Smart PLS 3.0. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, online customer review berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, promosi penjualan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, online customer review tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara promosi penjualan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi hubungan antara online customer review terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Promosi Penjualan, Online Customer Review, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 27 Aug 2024 01:35
Last Modified: 27 Aug 2024 01:35
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21025

Actions (login required)

View Item View Item