PENGARUH EMPATI, PENGARUH E-SOSIAL, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI ONLINE PADA PLATFORM KITABISA.COM

Annisa, Sabran and Purbo, Jadmiko (2024) PENGARUH EMPATI, PENGARUH E-SOSIAL, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI ONLINE PADA PLATFORM KITABISA.COM. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB 1.pdf

Download (978kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh empati, pengaruh e-sosial, dan kesadaran merek yang dibangun oleh Kitabisa.com terhadap keputusan berdonasi online. Populasi yang digunakan yaitu seluruh masyarkat/donatur yang pernah melakukan donasi di platform Kitabisa.com dengan teknik penarikan sampel purposive sampling dan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui google form secara acak dalam proses pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 107 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh e-sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan berdonasi online sedangkan empati dan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan berdonasi online pada platform Kitabisa.com di Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Aug 2024 06:43
Last Modified: 28 Aug 2024 06:43
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21063

Actions (login required)

View Item View Item