PENGARUH CITRA BANK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada BRI Cabang Kota Padang)

Daratul, Baidah and Irda, Irda (2024) PENGARUH CITRA BANK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada BRI Cabang Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (917kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh citra bank dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi di bank BRI cabang Kota Padang. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling berdasarkan kriteria yang ditentukan sebelumnya, yaitu dengan jumlah sampel 100 responden dengan bantuan alat analisis Spss. metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra bank tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, citra bank berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah tidak memediasi hubungan antara citra bank terhadap loyalitas, kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Aug 2024 06:59
Last Modified: 28 Aug 2024 06:59
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21084

Actions (login required)

View Item View Item